Setelah Milan, Giliran Madrid Tekuk Inter

By Ary Wibowo - Senin, 27 Juli 2015 | 20:54 WIB
Real Madrid menang 3-0 atas Internazionale.
AFP
Real Madrid menang 3-0 atas Internazionale.

Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Internazionale pada pertandingan International Champions Cup (ICC) 2015 di Tinhe Stadium, Guangzhou, Senin (27/7) malam WIB.

Ini merupakan pertandingan kedua bagi Inter setelah mengalami kekalahan 0-1 melawan AC Milan, Sabtu (25/7). Sedangkan, bagi skuad Los Galacticos, ini adalah pertandingan perdana mereka di Tiongkok.

Kedua tim menurunkan sebagian besar pemain utama di laga ini. Inter memainkan Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi di lini depan, sementara El Real menempatkan Jese sebagai ujung tombang yang ditopang Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Isco.

Madrid mencetak gol pembuka pada menit ke-29. Berawal dari umpan yang dilepaskan Marcelo, Jese berhasil membobol gawang Samir Handanovic setelah sukses mengelabui pemain bertahan Inter. Skor 1-0 untuk Madrid pun bertahan hingga jeda.

Pada awal babak kedua, pelatih Madrid, Rafael Benitez, langsung melakukan empat pergantian pemain. Sementara itu, pelatih Inter, Roberto Mancini, tetap mempertahankan komposisi pemain yang tampil di babak pertama.

Madrid sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-56 melalui torehan Raphael Varane. Ia menciptakan gol tersebut seusai memanfaatkan umpan silang Lucas Vazquez.

Unggul dua gol tanpa balas, Benitez kemudian kembali mengganti empat pemain lain secara bertahap. Benitez hanya menyisakan Isco dan Jese yang bermain sejak menit pertama.

Perubahan itu pun kembali membuahkan hasil karena James Rodriguez sukses kembali mengubah skor setelah bola tendangan bebasnya dari luar kotak penalti bersarang ke pojok gawang Inter pada menit ke-88. Skor 3-0 untuk Madrid bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Hasil ini membuat Madrid memuncaki klasemen sementara IIC 2015 dengan poin tiga, unggul produktivitas gol dari Milan yang menempati posisi kedua. Madrid dan Milan akan melakoni pertandingan terakhir di Shanghai Stadium, Kamis (30/7).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X