Pemain Buangan Milan Ini Resmi Gabung Klub Arab

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 27 Juli 2015 | 21:33 WIB
Sulley Muntari
Valerio Pennicino/Getty Images
Sulley Muntari

Mantan gelandang AC Milan, Sulley Muntari, resmi memulai petualangan baru dalam sejarah kariernya. Muntari memilih Al Ittihad sebagai klub barunya.

Menurut laporan Football Italia Al Ittihad dikabarkan sudah mendapatkan jasa Sulley Muntari. Pemain yang diboyong secara gratis itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Sebelumnya, Milan memutus kontrak Muntari pada 30 Juni lalu. Padahal kontrak Muntari di San Siro sejatinya baru akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Namun, Milan memutuskan untuk mengakhiri kerja sama keduanya jauh lebih cepat karena sang pemain memiliki masalah di klub.

Selain masalah penampilan yang jauh dari harapan, sejak menjadi pilihan kedua Muntari mulai menunjukkan sikap yang tidak profesional. Muntari ngambek dan meminta untuk tidak dimainkan hingga akhir musim 2014/2015 lalu.

Sejak diboyong pada tahun 2012, Muntari sudah tampil dalam 83 penampilan bersama Milan. Pemain asal Ghana itu juga berhasil mencetak 13 gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.