David Luiz: Di Maria Bisa Memberi PSG Kesuksesan

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 27 Juli 2015 | 15:35 WIB
Angel Di Maria
Michael Regan/Getty Images
Angel Di Maria

Bek Paris Saint-Germain, David Luiz, menyatakan dukungannya kepada Angel Di Maria untuk segera bergabung dengan klubnya. Menurut Luiz, kehadiran Di Maria akan meningkatkan kualitas skuat Les Parisien.

Rencana kepindahan Angel Di Maria dari Manchester United ke Paris Saint-Germain semakin menguat. Pemain 27 tahun itu diharapkan menyelesaikan kepindahannya pada Senin (27/7) dengan harga 45,9 juta pound.

Setelah sebelumnya Zlatan Ibrahimovic mengaku akan menyambut baik Di Maria, kini giliran David Luiz yang menyatakan dukungannya. Menurut pemain Brasil itu, kehadiran Di Maria bakal membantu PSG untuk meraih kejayaan di Liga Champion.

"Kami ingin memenangkan Liga Champion dan tentu saja, Di maria adalah pemain yang bisa membantu kami untuk melangkah ke sana," kata Luiz kepada Les Parisien.

"Di Maria adalah salah satu dari tiga pemain saya terbaik di dunia, dia cepat secara teknis, bermain untuk tim, dan tahu bagaimana untuk bermain secara individu dan mencetak gol. Dia akan suka bermain di liga Prancis seperti yang saya rasakan. Dia adalah teman saya dan saya menyayanginya," jelas eks pemain Chelsea itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Les Parisien


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.