Ibrahimovic Siap Sambut Di Maria

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 27 Juli 2015 | 10:10 WIB
Angel Di Maria merapat ke PSG.
Getty Images
Angel Di Maria merapat ke PSG.

Zlatan Ibrahimovic akan merasa senang andai Angel Di Maria segera bergabung bersamanya di Paris Saint-Germain. 

“Kami akan tampil lebih baik lagi dengan kehadiran Di Maria,” kata Ibrahimovic

Di Maria dikabarkan sejumlah media bakal segera meninggalkan Manchester United menuju PSG. Nilai transfer dia diperkirakan sekitar 46 juta poundsterling. 

Kemungkinan kehadiran Di Maria itu membuat Ibrahimovic gembira. 

“Aku tak tahu apakah kesepakatan pembelian Di Maria ini sudah rampung atau belum. Namun, jika punya kesempatan bermain bersama Di Maria, tentu akan menjadi sesuatu yang fantastis,” tutur striker asal Swedia itu. 

“Di Maria telah memenangi segalanya. Dia pemain fantastis yang mau bekerja untuk tim,” ujar Ibra memuji. 

Menurut Ibra, kehadiran Di Maria tak lepas dari ambisi besar pemilik PSG untuk menaklukkan Eropa. Investasi besar-besaran dalam pembelian pemain merupakan bagian dari strategi pemilik klub untuk menggapai mimpinya. 

Ibra juga membantah soal kemungkinan dirinya hengkang dari PSG ke MU demi merealisasikan transfer Di Maria. “Aku betah di PSG dan terikat kontrak satu tahun lagi. Setelah itu, kita lihat apa yang akan terjadi. Namun, aku cukup yakin akan bertahan di klub ini,” tutur dia. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.