Pirlo Debut dari Bangku Cadangan

By Firzie A. Idris - Senin, 27 Juli 2015 | 07:02 WIB
Andrea Pirlo melakoni debut di MLS pada Minggu (26/7/2015).
Daily Mail
Andrea Pirlo melakoni debut di MLS pada Minggu (26/7/2015).

Andrea Pirlo mengawali debut berseragam New York City FC pada laga MLS melawan Orlando City, Minggu sore atau Senin (27/7/2015) dini hari WIB. 

Kendati demikian, Pirlo tak langsung tampil sebagai pemain inti. Dia baru masuk pada babak kedua. Ketika waktu pertandingan menunjukkan menit ke-55, Pirlo beranjak dari bangku cadangan. Dia kemudian masuk menggantikan Mehdi Ballouchy yang langsung disambut 32.041 penonton di Stadion Yankee. 

Walau baru masuk pada babak kedua, Pirlo turut andil dalam penciptaan gol ketiga New York yang dibukukan David Villa. Gol Villa itu memantik semangat tim untuk menjaga keunggulan. 

Setelah sempat saling susul menyusul, New York menang 5-3 atas Orlando. Dua dari lima gol kemenangan New York dibukukan Villa, sisanya dicetak oleh Javier Calle Estrada, Thomas McNamara, dan Mikkel Diskerud. Sementara itu, tiga gol balasan Orlando dibukukan oleh Cyle Larin seorang.  

Pada laga ini, Pirlo tak bisa ditemani Frank Lampard di lini kedua. Mantan pemain Chelsea itu terpaksa absen lantaran masih berkutat dengan cedera. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X