Ibrahimovic Pilih Setia Bersama PSG

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 Juli 2015 | 21:24 WIB
Zlatan Ibrahimovic
John Berry/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, angkat bicara mengenai masa depannya. Pemain asal Swedia mengaku belum tertarik pindah dari raksasa Ligue 1 tersebut.

Teka-teki masa depan Zlatan Ibrahimovic akhirnya terungkap. Setelah dikaitkan dengan AC Milan, Manchester United, dan klub Major League Soccer (MLS), Ibrahimovic memutuskan untuk bertahan di Paris Saint-Germain.

Ibrahimovic mengaku bahagia dengan kehidupannya di Paris. Pemain berusia 33 tahun itu memutuskan bertahan karena terkesan dengan proyek pengembangan klub yang sedang dilakukan Les Parisien.

"Saya masih memiliki satu tahun kontrak tersisa. Saya bahagia di Eropa dan saya menikmatinya. Tim ini fantastis dan dipenuhi pemain hebat," kata Ibrahimovic seperti dikutip ESPN.

"Proyek PSG telah berlangsung selama tiga atau empat tahun dan musim depan akan menjadi musim keempat saya di Paris. Kami sukses mencapai perempat final Liga Champion dan ambisi klub adalah untuk melangkah lebih jauh. PSG telah banyak berinvestasi, seperti yang dilakukan Chelsea 10 tahun yang lalu," jelas Ibrahimovic.

Sejak diboyong dari AC Milan pada tahun 2012, Ibrahimovic sudah mencetak 75 gol untuk PSG dalam 91 penampilannya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X