El Shaarawy: Monaco Adalah Pilihan Terbaik

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 25 Juli 2015 | 05:45 WIB
Stephan El Shaarawy
AFP
Stephan El Shaarawy

Stephan El Shaarawy meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan AS Monaco. Ia cukup yakin langkah tersebut merupakan pilihan terbaik bagi kariernya.

Monaco telah sepakat dengan Milan untuk mendatangkan El Shaarawy ke Stadion Louis II, Jumat (10/7), sebagai pemain pinjaman. Untuk meminjam El Shaarawy, Monaco harus mengeluarkan biaya 2 juta euro. Monaco berkesempatan mendapatkan secara permanen andai sang pemain tampil minimal 15 kali. Andai jumlah minimum tampil itu terpenuhi, Monaco berhak membeli El Shaarawy dengan membayar 16 juta euro.

"Saya pikir datang ke sini adalah pilihan terbaik buat karier saya. Ada perpaduan bagus antara pemain muda dan berpengalaman. Saya yakin dan percaya kami akan melakukan sesuatu yang hebat di masa depan," kata Shaarawy.

"Saya tidak khawatir soal tidak dipertimbangkan oleh Antonio Conte. Saya ingin membuktikan diri dan tampil bagus di sini. Banyak pemain Italia di tim nasional yang bermain atau telah bermain di liga asing," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X