Aubameyang Janjikan 20 Gol

By Wieta Rachmatia - Kamis, 23 Juli 2015 | 22:58 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang.
Alexandre Simoes/Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang.

Musim lalu, Pierre-Emerick Aubameyang menjadi salah satu penyelamat Borussia Dortmund dari ancaman degradasi. Penyerang asal Gabon ini berhasil mencetak 16 gol di ajang Bundesliga dan memastikan Dortmund finis di peringkat tujuh.

Namun Aubameyang belum puas. Ia mematok target 20 gol bagi dirinya sendiri.

"Saya tak ingin bersikap sombong. Akan tetapi, saya ingin mencetak setidaknya 20 gol di ajang Bundesliga. Saya berharap bisa menorehkan lebih banyak gol," ucap Aubameyang seperti dilansir Bild.

Aubameyang bergabung dengan Dortmund sejak Juli 2013. Selama dua musim terakhir, striker yang dibeli dari Saint Etienne tersebut sudah mengemas 29 gol dalam 65 penampilan di Bundesliga.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.