Goetze Bawa Bayern Jinakan Inter di Tiongkok

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 22 Juli 2015 | 02:42 WIB
Mario Goetze dengan santai menceploskan bola ke gawang Inter setelah mengelabui penjaga gawang Juan Pablo Carrizo dalam kemenangn Bayern 1-0 di laga pramusim International Champions Cup di Tiongkok.
Getty Images
Mario Goetze dengan santai menceploskan bola ke gawang Inter setelah mengelabui penjaga gawang Juan Pablo Carrizo dalam kemenangn Bayern 1-0 di laga pramusim International Champions Cup di Tiongkok.

Bayern Munchen berhasil menjungkallan klub Italia, Internazionale Milan 1-0 dalam laga pramusim International Champions Cup, Selasa (27/7) di Shanghai Internationa Stadium, Tiongkok. Mario Goetze menjadi pahlawan Bayern lewat gol tunggalnya di menit ke-80.

Pelatih Inter, Roberto Mancini menurunkan deretan pemain anyarnya sebagai starter. Bintang baru macam Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo dan Martin Montoya langsung turun saat meladeni Bayern.

Namun, Bayern sudah kelewat padu sebagai sebuah tim. Anak asuh Josep Guardiola itu terlalu mendominasi jalannya pertandingan. Di babak pertama Nerrazurri cukup beruntung tidak kebobolan, meski beberapa kali Bayern menciptakan peluang ke gawang Samir Handanovic.

Di babak kedua, baik Bayern dan Inter pun menurunkan pemain yang berbeda. Tetapi, pengalaman Bayern yang cukup matang berhasil memecah kebuntuan gol di laga itu. Mario Goetze mampu merobek gawang Inter yang kali ini di jaga oleh Juan Pablo Carrizzo.

Menjelang bubaran, mantan bintang Borussia Dortmund itu berhasil mengecoh Carrizo setelah akhirnya dengan santai menceploskan bola ke gawang sekaligus merubah hasil di papan skor menjadi 1-0 untuk Bayern.

Hasil 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan, dan Goetze pun tampil sebagai pemain terbaik di laga tersebut. Dengan penampilannya yang apik di laga melawan Inter, sudah barang pasti Juventus akan semakin getol memburu Goetze di bursa transfer musim panas ini.


Editor : Gerry Putra
Sumber : International Champions Cup


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X