Wojciech Szczesny Masuk Radar Ajax?

By Firzie A. Idris - Minggu, 19 Juli 2015 | 22:32 WIB
Wojciech Szczesny
Getty Images
Wojciech Szczesny

Ajax Amsterdam rupanya menganggap serius ketertarikan Manchester United kepada Jasper Cillessen. Oleh sebab itu, klub Eredivisie itu mulai meraba-raba pengganti Cillessen di bawah mistar gawang Ajax.

Menurut laporan yang diwartakan Daily Mail, Ajax Amsterdam sudah menyiapkan nama pengganti yang cocok jika Jasper Cillessen setuju bergabung dengan Manchester United.

Klub asuhan Frank de Boer itu mengidentifikasi Wojciech Szczesny sebagai penerus Cillessen.

Seperti diketahui, kedatangan Petr Cech pada musim panas ini ke Arsenal membuat posisi Szczesny terancam. Kemungkinan besar, kiper asal Polandia itu bakal menjadi kiper ketiga Gunners etelah Cech dan David Ospina.

Oleh sebab itu, Ajax serius memantau situasi Szczesny. Jika Szczesny setuju hengkang, kemungkinan besar David Ospina yang bakal bersaing dengan Cech di bawah jala Meriam London.

De Boer sendiri masih berharap agar Cillessen bertahan di Amsterdam Arena. Namun, dirinya tidak akan bisa menolak tawaran United jika kubu Setan Merah leayangkan jumlah uang yang menggiurkan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.