Kepergian Cillessen ke MU adalah Bencana Buat Ajax

By Firzie A. Idris - Minggu, 19 Juli 2015 | 21:50 WIB
Jasper Cillessen
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Jasper Cillessen

Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, akan menjadi orang yang paling kecewa jika Jasper Cillessen (26) hengkang pada musim panas ini. Menurutnya, kepergian Cillessen adalah bencana untuk Ajax.

Louis van Gaal kabarnya ingin membawa kipernya kala menukangi timnas Belanda itu ke Old Trafford sebagai pengganti jika David De Gea hijrah.

Hal itu dilakukan sebab De Gea semakin dekat untuk bergabung dengan Real Madrid. Van Gaal mengidentifikasi Cillessen sebagai sosok yang tepat untuk menjaga jala Setan Merah.

Namun, pelatih Frank de Boer menegaskan bahwa pihaknya akan berusaha sekuat tenaga untuk mencegah kepindahan kiper kelahiran Nijmegen tersebut. Menurutnya, Cillessen merupakan kiper hebat yang memiliki peran penting di Amsterdam Arena.

"Kepergian Cillessen akan menjadi bencana bagi kami. Sangat sulit untuk menemukan kiper bagus, terutama jika Anda sekarang sudah memiliki kiper terbaik di Belanda," kata De Boer seperti dikutip ESPN.

"Kami ingin menjaganya di sini dan dia ingin bertahan. Tetapi, jika Manchester United datang dengan sekantong uang tentu kami akan sulit untuk menolak. Kami harus menunggu, sebab bursa transfer masih berlangsung," jelas De Boer.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.