Gol Perdana Gerrard Menangkan LA Galaxy 5-2

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 18 Juli 2015 | 17:09 WIB
Steven Gerrard merayakan gol perdananya bagi Los Angeles Galaxy
Shaun Clark/Getty Images
Steven Gerrard merayakan gol perdananya bagi Los Angeles Galaxy

Steven Gerrard menjalani laga pertamanya di Major League Soccer bersama LA Galaxy. Dia ikut andil mencetak gol saat timnya menang atas San Jose Earthquakes.

Seperti dilansir Mirror, gol perdana Gerrard pada menit ke-37 dalam ajang MLS. Gol itu menjadi bagian dari kemenangan telak timnya 5-2 pada Jumat (17/7/2015) malam. Jala San Jose Earthquakes menjadi korban pertama dari ketajaman eks gelandang The Reds tersebut.

Empat gol LA Galaxy lainnya dicetak oleh mantan bintang West Ham, Sebastian Lletget pada menit 90 dan hat-trick Robbie Keane (30', 64', 80'). Sementara Earthquakes sempat unggul dua gol lebih dulu melalui Quincy Amarikwa (22' dan 25').

Ini merupakan pertandingan liga pertama bagi Gerrard, sejak kekalahan memalukan Liverpool 1-6 dari Stoke City delapan minggu yang lalu. Kemenangan itu semakin terasa spesial bagi Gerrard, lantaran salah satu rekannya di tim nasional Inggris, David Beckham, ikut menonton laga tersebut.

Hasil ini sekaligus membantah kalau Stevie G tidak dapat bekerja sama dengan Keane. Hal itu merupakan kabar gembira bagi Pelatih Bruce Arena untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Berikut ini video tendangan kaki kanan Gerrard yang sukses menerobos masuk gawang David Bingham.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X