Argentina Geser Jerman, Wales Masuk 10 Besar

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 9 Juli 2015 | 15:51 WIB
Glyn Kirk/Getty Images

FIFA baru saja merilis peringkat baru negara-negara di dunia. Secara mengejutkan, Wales berhasil masuk ke posisi 10 besar dunia.

Argentina naik ke posisi puncak peringkat FIFA. Sementara Jerman dan Belgia berada di urutan kedua dan ketiga.

Wales secara mengejutkan naik ke posisi 10 besar di dunia. Klub asuhan Chris Coleman hanya berada satu tingkat di bawah Inggris yang menempati urutan kesembilan setelah sebelumnya berada di urutan ke-15.

Prestasi Wales menjadi yang terbaik dalam sejarah sepak bola mereka. Sebab, pada tahun 2011, The Dragon menempati posisi terendah mereka yakni di urutan ke-116.

Bersama Coleman, Wales terus meningkat dan bulan lalu berhasil mengalahkan Belgia dengan skor 1-0. Hal itu membuat mereka belum terkalahkan di kualifikasi Piala Eropa 2016.

Berikut peringkat 10 besar dunia yang terbaru:


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Fifa.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.