Albirex Niigata Bantai Tim Universitas Ryutsu

By Gerry Putra - Selasa, 7 Juli 2015 | 21:26 WIB
Shu Hiramatsu dalam salah satu laga J1
J-League
Shu Hiramatsu dalam salah satu laga J1

Klub J-League 1 (J1), Albirex Niigata mengalahkan tim Universitas Ryutsu Kiezai dengan skor 5-0. Laga yang berlangsung hari Minggu (5/7) di Niigata Sport Ground bertjuan sebagai persiapan Albirex di putaran kedua kompetisi J1.

Gol di babak pertama dari Albirex diciptakan oleh penyerang Ryohei Yamazaki dan pemain bertahan Kentaro Ohi. Dari segi permainan, tentu saja tim Ryutsu Keizai kalah dalam penguasaan bola. Albi yang turun dengan skuat utamanya mendominasi laga babak pertama itu.

Di babak kedua, Albi menambah tiga gol lagi melalui Tatsuya Tanaka, Musashi Suzuki dan Shu Hiramatsu. Tiga gol tersebut cukup membuat Ryu Kei Dai-julukan Ryutsu Keizai menyerah dalam laga yang digelar di lapangan latihan Albirex.

Kemenangan Albirex tentu saja berbuah positif untuk persiapan putaran kedua J1. Albi akan menghadapi Kashima Antlers di pembukaan Second Stage, Sabtu (11/7) mendatang. Saat ini Albirex masih terpuruk di posisi ke-17 atau satu strip di bawah juru kunci, Shimizu S-Pulse.


Editor : Gerry Putra
Sumber : J-League


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X