Tim LKG U-14 Siap Bermain di Gothia Cup 2015

By Okky Herman Dilaga - Senin, 6 Juli 2015 | 22:42 WIB
Para pemain tim LKG asuhan pelatih Indriyanto Nugroho saat berada di Kantor Harian Kompas, Palmerah, Senin (6/7/2015)
JUARA.net / HERKA YANIS
Para pemain tim LKG asuhan pelatih Indriyanto Nugroho saat berada di Kantor Harian Kompas, Palmerah, Senin (6/7/2015)

Tim Liga Kompas Gramedia (LKG) sudah siap untuk bersaing pada ajang Gothia Cup 2015 kelompok usia U-15, yang akan diselenggarakan di Gothenburg, Swedia, 12-18 Juli 2015.

Pada Gothia Cup 2015 kelompok usia U-15 nanti, tim LKG berada di Grup 4. Mereka satu grup dengan dua tim asal Swedia, Pitea IF1 dan Soderhamns FF, serta satu tim asal Spanyol, S Lannzarote.

Kapten tim LKG yang berposisi sebagai bek, Yuswanto Aditya, mengatakan bahwa rasa percaya diri adalah modal utama untuk melakoni ajang tersebut.

"Saya pribadi sudah siap, karena saya sudah pernah ikut pada tahun lalu. Yang terpenting adalah percaya diri dan konsisten saat bermain, serta tidak gentar melihat pemain yang berpostur tinggi," kata Yuswanto yang ditemui Juara.net pada acara pelepasan tim LKG di Kantor Harian Kompas, Palmerah, Senin (6/7/2015).

Tahun ini merupakan keikutsertaan Indonesia untuk yang kelima kalinya. Prestasi terbaik Indonesia pada ajang tersebut terjadi pada 2013, saat mereka mampu meraih status runner-up. Pada edisi 2015 kali ini, tim LKG diharapkan dapat menjadi juara.

"Target kami pada ajang ini sebisa mungkin adalah juara. Saya menanamkan satu hal kepada anak-anak, yang penting mereka bisa menang pada setiap pertandingan," ujar Indriyanto Nugroho selaku pelatih tim LKG.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.