Inter Mengancam Ayah Imbula

By Wieta Rachmatia - Minggu, 5 Juli 2015 | 23:00 WIB
Gianneli Imbula.
Juan Catuffe/Getty Images
Gianneli Imbula.

Ayah Gianneli Imbula, Willy Ndangi, mengaku kesal dengan perbuatan Internazionale. Ia mengaku pernah mendapat ancaman dari klub raksasa Italia.

Ndangi mengakui awalnya, Imbula berniat hijrah ke Giuseppe Meazza. Namun pada akhirnya, gelandang berusia 22 tahun milik Marseille tersebut memilih bergabung dengan Porto.

"Saya sangat tertarik dengan peluangnya bergabung dengan Inter, karena mereka adalah klub besar dan punya proyek ambisius," ungkap Ndangi seperti dilansir Football Italia.

"Namun kami menunggu dalam ketidakpastian. Selama empat hari tak ada kabar dari Inter," lanjutnya.

Karena alasan tersebut, Imbula pun menerima tawaran dari Porto.

"Inter hanya bereaksi setelah mendengar Porto tertarik kepadanya. Mereka lantas mengirimkan pesan yang berisi ancaman kepada saya," ungkap Ndangi.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.