Jepang Ingin Kembali Kalahkan Amerika Serikat

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 5 Juli 2015 | 19:18 WIB
Pemain timnas putri Jepang, Saori Ariyoshi.
Getty Images
Pemain timnas putri Jepang, Saori Ariyoshi.

Jepang bertekad kembali mengalahkan Amerika Serikat pada final Piala Dunia Wanita 2015, Minggu malam atau Senin (6/7/2015) pagi WIB.

Pada laga final Piala Dunia 2011 di Jerman, Jepang juga bertemu dengan AS. Saat itu, Jepang keluar sebagai juara setelah menang melalui drama adu penalti dengan 3-1.

Pelatih tim nasional Jepang, Norio Sasaki, berharap hasil final nanyi seperti halnya pada 2011 lalu. "Demi sepak bola wanita di seluruh dunia, saya berharap kedua tim juga memainkan partai luar biasa seperti empat tahun lalu," ujar Sasaki.

Sementara itu, bek Jepang, Sayori Ariyoshi, mengatakan bahwa laga final nanti akan berjalan sulit. Namun, ia tetap optimistis timnya dapat mempertahankan gelar juara.

"Laga final melawan Amerika Serikat akan menjadi hal yang sulit. Akan tetapi, kami ingin melalui tugas ini dengan baik. Aku ingin menang seperti target kami," tutur Ariyoshi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.