Setelah Eto dan Ronaldinho, Antalyaspor Mau Messi

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 Juli 2015 | 23:30 WIB
Samuel Eto'o kembali bertemu Ronaldinho di Turki.
Marco Luzzani/Getty Images
Samuel Eto'o kembali bertemu Ronaldinho di Turki.

Presiden Antalyaspor, Gultekin Gencer, telah mengungkapkan bahwa pihaknya akan mencoba untuk mendatangkan ikon Barcelona, Lionel Messi, dalam lima tahun ke depan.

Klub Turki itu telah sukses mendapatkan tanda tangan dua mantan bintang barcelona, Samuel Eto'o dan Ronaldinho, pada musim panas ini. Tujuan mereka berikutnya, meskipun bukan dalam jangka pendek, adalah menggaet Messi.

"Saya berharap presiden yang menggantikan saya mampu membawa Messi ke sini dalam waktu lima tahun ke depan," kata Gencer kepada LigTV seperti dikutip As.

Antalyaspor baru saja promosi ke divisi teratas Liga Turki. Mereka berharap untuk menghadirkan bintang-bintang besar ke klub untuk menarik penonton datang ke stadion baru mereka yang berkapasitas 40.000, di mana saat ini masih dalam proses pembangunan.

Dengan bergabungnya nama-nama besar seperti Eto'o dan Ronaldinho, klub berjuluk Akrepler ini diharapkan mampu mendobrak dominasi para raksasa kompetisi Negeri Kebab, seperti Galatasaray, Fenerbahce, ataupun Besiktas.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.