Hasegawa, Pemain Pertama Jepang di Zaragoza

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 4 Juli 2015 | 18:08 WIB
Pemain Carzo Osaka, Aria jazuru Hasegawa (tengah), bersaing dengan pada pemain Kawasaki Frontale pada perempat final J-League Yamazaki Nabisco di Todoroki Sadium, 7 September 2014.
MASASHI HARA/GETTY IMAGES
Pemain Carzo Osaka, Aria jazuru Hasegawa (tengah), bersaing dengan pada pemain Kawasaki Frontale pada perempat final J-League Yamazaki Nabisco di Todoroki Sadium, 7 September 2014.

Cerezo Osaka mengumumkan bahwa mereka telah resmi melepas geladang keturunan Iran-Jepang, Aria Jasuru Hasegawa, ke klub Spanyol, Real Zaragoza. Hasegawa akan kembali bekerja sama dengan mantan pelatihnya di Carezo, Ranko Popovic.

"Jujur saya kecewa karena tidak bisa mencapai prestasi dalam satu setengah tahun bermain di Cerezo Osaka," ujar Hasegawa yang dilansir J-League news.

"Saya berterima kasih kepada staf, rekan satim, pendukung, dan semua orang yang berhubungan dengan klub. Saya sudah berpikir banyak untuk ini, tetapi ini adalah mimpi saya bermain di luar negeri dan saya memutuskan menerima tantangan ini," ujar pemilik nomor punggung lima di Cerezo tersebut.

Zaragoza yang kini bermain di Liga Adelante atau divisi satu dikabarkan akan memberikan kontrak selama dua tahun dan akan diperpanjang setelah melihat peforma sang pemain.

Hasegawa akan menjadi pemain Jepang pertama yang bermain di Zaragoza. Pemain 26 tahun ini akan menjalani tes medis dan segera bergabung dengan pemusatan tim pada 14 Juli 2015 nanti.


Editor : Gerry Putra
Sumber : J-League


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.