Bayern Muenchen Turut Kejar Sergio Ramos

By Firzie A. Idris - Rabu, 1 Juli 2015 | 21:07 WIB
Sergio Ramos
Gerard Julien/Getty Images
Sergio Ramos

Spekulasi masa depan Sergio Ramos semakin berkembang di musim panas ini. Setelah dikaitkan dengan Manchester United, kini giliran Bayern Muenchen yang mempunyai minat pada pemain asal Spanyol tersebut.

Selama beberapa hari terakhir, publik memang disajikan dengan niat Manchester United yang ingin merekrut Sergio Ramos. Namun, Real Madrid dan United belum mencapai kata sepakat soal harga Ramos.

Kubu Santiago Bernabeu dikabarkan menolak tawaran perdana yang diajukan Setan Merah yakni senilai 28,6 juta pound (600 miliar rupiah). Belum tuntas urusan United, muncul Manchester City yang juga siap menampung jasa pemain 29 tahun tersebut.

Saat ini, laporan yang berkembang di Spanyol mengatakan bahwa Bayern Munchen juga menginginkan jasa Ramos. Bahkan, Die Rotten sudah melakukan kontak dengan Madrid untuk segera mengunci bek sarat pengalaman itu.

Ramos diprediksi bakal angkat kaki dari ibu kota Spanyol itu pada musim panas ini. Hal itu diketahui setelah sang pemain putus asa dengan proses negosiasi kontraknya di Santiago Bernabeu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.