Douglas Costa Diharapkan Sukses di Bayern Muenchen

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 1 Juli 2015 | 19:58 WIB
Douglas Costa
A. Beier/Getty Images
Douglas Costa

Direktur olah raga Bayern Muenchen, Matthias Sammer, menyambut baik bergabungnya Douglas Costa. Sammer pun berharap agar pemain asal Brasil itu bisa menuai kesuksesan di Allianz Arena dan membawa Die Rotten meraih banyak gelar musim depan.

Bayern Muenchen secara resmi mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan Douglas Costa. Gelandang serang Shakhtar Donetsk diboyong dengan harga yang kabarnya senilai 30 juta euro (444 miliar rupiah).

Kehadiran Costa di skuat Pep Guardiola tentu akan menambah kualitas lini serang Bayern. Oleh sebab itu, Matthias Sammer berharap agar sang pemain bisa beradaptasi dengan cepat dan meraih kesuksesan di Allianz Arena.

"Douglas Costa bagus untuk tim kami. Dia memiliki kemampuan teknis yang besar, kaki kiri yang kuat, dan dia juga sangat cepat serta lincah," kata Sammer kepada situs resmi klub.

"Setelah bermain di Brasil dan Ukraina, Douglas Costa telah memutuskan untuk mengambil langkah berikutnya dalam kariernya di Bundesliga dan di Bayern Muenchen. Kami akan mendukung segala apa yang dilakukannya," jelas Sammer.

Pemilik nama lengkap Douglas Costa de Souza mengawali karier profesionalnya bersama Gremio pada tahun 2008. Pada tahun 2010, pemain 24 tahun lalu mencoba peruntungan di Eropa dengan bergabung bersama Shakhtar Donetsk.

Kariernya di Donbass Arena terbilang sukses. Penggawa tim nasional Brasil itu sukses tampil 140 laga dan mencetak 29 gol untuk Shakhtar.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : fcbayernmunich.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.