Selesai di Meksiko, Ronaldinho Merapat ke Turki

By Ade Jayadireja - Selasa, 30 Juni 2015 | 14:18 WIB
Ronaldinho
Gettty Images
Ronaldinho

Setelah mencicipi kompetisi di Meksiko, Ronaldinho kembali ke Eropa. Mantan bintang timnas Brasil itu melanjutkan petualangan bersama klub Turki, Antalyaspor.

Ronaldinho telah mencapai kesepakatan dengan Antalyaspor. Hal tersebut disampaikan oleh Gultekin Gencer selaku presiden klub.

Ronaldinho bukan satu-satunya nama besar yang datang ke Antalyaspor. Bekas striker Internazionale dan Barcelona, Samuel Eto'o, juga akan bergabung dengan skuat asuhan Yusuf Simsek.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Ronaldinho. Dalam dua hari ke depan, saya pikir dia akan resmi bergabung," tutur Gencer seperti dikutip O Globo.

"Sebagai tambahan Eto'o dan Ronaldinho, kami akan merekrut nama besar lainnya. Kami akan memberitahu bila sudah ada kesepakatan," imbuh sang presiden.

Sebelumnya, Ronaldinho merumput di Meksiko bersama Queretaro. Ia bermain di sana dalam kurun waktu 2014–2015.

Sudah empat negara yang disinggahi Ronaldinho. Mulai dari Prancis, Spanyol, Italia, Meksiko, sampai sekarang Turki.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : O Globo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X