Vitesse-Heerenveen Bentrok di Final Play Off

By Verdi Hendrawan - Selasa, 26 Mei 2015 | 21:37 WIB
Mark Uth
VI-Images/Getty Images
Mark Uth

Vitesse Arnhem dan SC Heerenveen akan bertemu di final play off untuk memperebutkan tiket terakhir menuju Liga Europa mewakili Eredivisie Belanda.

Setelah mengalahkan PEC Zwolle 2-1 di leg pertama, Vitesse bermain imbang 1-1 saat jelani leg kedua atau pertandingan penentuan, Minggu (24/5) kemarin. Sementara itu, perjuangan Heerenveen menyingkirkan Feyenoord berjalan dramatis.

Menang 1-0 di leg pertama di kandang sendiri, klub yang identik dengan logo susu itu kalah dengan skor yang sama di leg kedua. Pertandingan pun dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu. Di babak inilah, Heerenveen lebih pandai memanfaatkan peluangnya dengan memborong dua gol melalui Mark Uth di menit ke-100 dan 105'.

Walau Feyenoord sempat membalas skor menjadi 2-2 melalui Colin Kazim-Richards, namun agregat pertandingan sudah lebih dahulu dipegang oleh Heerenven dengan skor 3-2.

Di babak final, baik Vitesse dan Heerenveen akan menjalani dua leg pertandingan sama seperti di semifinal. Leg pertama akan berlangsung pada 28 Mei sedangkan yang kedua pada 31 Mei mendatang.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X