PSV Eindhoven Siapkan Pesta Perayaan Gelar Juara

By Tulus Muliawan - Sabtu, 18 April 2015 | 11:00 WIB
PSV Eindhoven, siap merayakan gelar juara.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
PSV Eindhoven, siap merayakan gelar juara.

Langkah PSV Eindhoven semakin dekat menunju tangga juara. Para penggemar di Eindhoven, Belanda, mulai sibuk mempersiapkan perayaan menyambut gelar liga pertamanya dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir.

Jika mereka mampu memetik kemenangan atas Heerenveen pada Sabtu ini, PSV akan memastikan gelar juara Eredivsie musim 2014/15 dan mengalahkan saingan terberatnya, Ajax Amsterdam.

Kabarnya, sebanyak 240 botol bir yang dingin dan menyegarkan telah ditawarkan fan Eindhoven untuk para pemain Heerenveen jika mereka mau mengalah dalam pertandingan ini.

Namun, gelandang Joey van den Berg mencoba bersikap bijaksana dengan mengatakan bahwa Heerenven akan menenggak 10 boks bir untuk merayakan kemenangan mereka, sekaligus menunda pesta Eindhoven.

Hingga pekan ke-30, PSV terpaut 10 poin dari AJax di posisi kedua. Jika mampu mengamankan kemenangan di pekan ke-31, PSV dipastikan menjadi juara karena poinnya tidak mungkin terkejar di tiga laga tersisa.

Eindhoven terakhir kali menjadi juara pada Eredivisie edisi 2007/08. Gelar itu menjadi titel ke-21 yang diraih PSV sepanjang sejarah. Dalam waktu empat musim terakhir, dominasi dipegang Ajax, yang telah mengoleksi 33 gelar.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Eredivisie


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.