Mantan Pacar Hamil, Balotelli Minta Tes DNA

By Lilianto Apriadi - Rabu, 4 Juli 2012 | 10:16 WIB
Mario Balotelli
Martin Rose/Getty Images
Mario Balotelli

Sehari setelah melakoni laga final Euro 2012 kontra Spanyol, Minggu (1/7), penyerang Italia, Mario Balotelli, diterpa isu tak sedap terkait kehidupan pribadinya.

Publik dikejutkan dengan pernyataan mantan pacar Balotelli, Raffaella Fico, pada hari Senin (2/7), yang mengaku dirinya tengah hamil empat bulan, dan penyerang Manchester City itu adalah ayah dari anak yang sedang dikandungnya. Seraya berharap hubungan dirinya dengan Balotelli dapat terajut kembali.

Mario Balotelli pun bereaksi cepat dengan merilis pernyataan bahwa hubungannya dengan Raffaella Fico telah berakhir. Namun, Balotelli bakal bertanggung jawab jika terdapat bukti medis yang membenarkan bahwa dirinya adalah ayah dari anak yang sedang dikandung Raffaela.

"Saya tak suka membicarakan kehidupan pribadi di depan umum, namun saya terpaksa memperjelas hubungan saya dengan Raffaella Fico," kata Balotelli di laman Football Italia.

"Hubungan kami berakhir pada bulan April. Sejak saat itu kami tak pernah bertemu atau melakukan kontak. Saya tak lagi berurusan dengan hidup Raffaella, begitu juga sebaliknya. Raffaella tahu betul bahwa sejak kami berpisah, saya tidak punya dan tak ada niat untuk kembali bersama dengannya," imbuh penyerang yang mencetak trigol di Euro 2012 ini.

"Beberapa hari lalu saya mendengar dari pihak ketiga yang mengatakan bahwa Raffaella hamil. Karena itu, saya memutuskan untuk menghubunginya dan ia mengkonfirmasi kebenaran tentang kehamilannya. Saya sangat kecewa, karena saya pikir bukanlah hal yang normal mengabarkan hingga bulan keempat. Saya tidak mengerti mengapa Raffaella tak menghubungi saya mengenai sesuatu hal yang sangat penting ini," tutur mantan penyerang Internazionale ini.

"Saya akan bertanggung jawab ketika saya memiliki bukti bahwa saya adalah ayah dari anak yang dikandung Raffaella. Saya sangat kesal karena peristiwa ini telah diperjual-belikan dengan cara menjual foto-foto dan mengadakan wawancara," sesal Balotelli.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.