Ricardo Kaka Selamatkan Wajah Orlando City

By Tulus Muliawan - Senin, 9 Maret 2015 | 12:30 WIB
Ricardo Kaka, jadi pahlawan Orlando.
USA Today
Ricardo Kaka, jadi pahlawan Orlando.

1 di Citrus Bowl, Florida.

Beruntung, Orlando punya Ricardo Kaka. Pemain terbaik dunia 2007 itu tampil sebagai pahlawan lewat gol yang ia cetak pada menit 90+1.

Gol Kaka lahir dari tendangan bebas di muka gawang New York. Sepakan Kaka membentur badan Pemain New York dan menjadi gol.

New York, yang diperkuat eks bomber tim nasional Spanyol David Villa, harus puas membawa pulang satu poin dari markas Orlando.

Pada laga lainnya, eks pemain Juventus, Sebastian Giovinco, menjadi aktor kunci di balik kemenangan 3-1 Toronto atas Whitecaps.

Untuk sementara, Toronto memimpin klasemen MLS wilayah Timur bersama DC United dengan torehan tiga poin hasil satu kali menang.

Sementara itu, di wilayah Barat La Galaxy dan Seattle Sounders menduduki dua posisi teratas di klasemen dengan mengoleksi tiga poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.