Semoga Ronaldo Junior Juga Menang Ballon d'Or

By Ade Jayadireja - Kamis, 15 Januari 2015 | 19:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan anaknya.
Getty Images
Cristiano Ronaldo dan anaknya.

Sudah tiga trofi Ballon d'Or diraih Cristiano Ronaldo. Ia masih punya mimpi terpendam, yaitu melihat anaknya meraih gelar serupa.

Perfoma apik di Real Madrid mengantarkan Ronaldo menjadi pemenang Ballon d'Or 2014. Saat menerima trofi dalam acara penganugerahan yang berlansgung di Zurich, Senin (12/1), ia ditemani oleh sang buah hati, Cristiano Ronaldo Junior.

Ronaldo berharap suatu saat nanti giliran anaknya yang memperoleh titel Ballon d'Or. Dan, saat itu CR7 ingin menjadi orang yang menyerahkan piala.

"Di masa depan, saya bisa melihat diri saya mempersembahkan Ballon d'Or kepada anak saya," kata Ronaldo kepada Cadena SER.

Ronaldo pertama kali memenangi Ballon d'Or ketika membela Manchester United (2008). Ia kemudian kembali menyabet titel Pemain Terbaik Dunia selama dua edisi berturut-turut (2013 dan 2014).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Cadena Ser


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.