Klopp Puji Ketangguhan Dortmund

By Randy Wirawan - Minggu, 16 September 2012 | 17:50 WIB
Jurgen Klopp
Patrik Stollarz
Jurgen Klopp

0 atas lawannya, Bayer Leverkusen. Walaupun sempat ada perasaan grogi bermain di depan publik sendiri, namun akhirnya pasukan Die Borussen mampu membungkus gol demi gol dari gawang Bayern Leverkusen.  

Mats Hummels, Jakub Blaszczykowski, dan Robert Lewandowski, menjadi pujian sekitar 80 ribu penonton yang mendatangi Signal Idun Park. Ketiga pemain andalan Klopp tersebut, berhasil memuaskan hasrat kemenangan di depan publiknya sendiri.

“Hari ini kami bermain sangat baik. Itu adalah performa hebat yang ditampilkan oleh para pemain saya di awal musim ini,” ungkap Klopp kepada wartawan.

Kemenangan Dortmund membuat mereka naik ke posisi keempat pada klasemen Bundesliga. Pertandingan selanjutnya, mereka akan menjamu Ajax Amsterdam di Liga Champions pada hari Rabu (19/9).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.