Bintang Leverkusen Dikejar Polisi!

By Wieta Rachmatia - Sabtu, 28 November 2015 | 10:00 WIB
Wendell, terlibat kejar-kejaran dengan mobil polisi pekan lalu.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Wendell, terlibat kejar-kejaran dengan mobil polisi pekan lalu.

Bek kiri Bayer Leverkusen, Wendell, harus berurusan dengan polisi pada Jumat (27/11/2015). Pesepak bola bernama lengkap Wendell Nascimento Borges ini dikabarkan tertangkap karena mengemudi tanpa memiliki surat izin alias SIM.

Menurut kabar yang dimuat situs Bild, peristiwa kejar-kejaran dengan polisi ini terjadi di kota Koeln. Polisi melihat mobil Mercedes berwarna hitam yang dikendarai Wendell melaju tidak pada jalur seharusnya.

Mereka mencoba menghentikan mobil tersebut. Akan tetapi Wendell justru memacu mobilnya lebih kencang sehingga terjadi aksi kejar-kejaran dengan polisi.

"Pengemudi terlihat mengendarai mobil dengan cara aneh. Dia seperti tidak bisa mengontrol mobilnya," ujar juru bicara kepolisian.

Wendell terus mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi hingga depan rumahnya. Setelah berhenti, polisi pun langsung menangkap pesepak bola asal Brasil tersebut.

"Peristiwa ini memang kurang menyenangkan. Ternyata dia mengemudi mobil tanpa surat izin mengemudi," kata pelatih Leverkusen, Roger Schmidt.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.