Ada yang Salah antara Lewandowski dan Robben

By Rabu, 25 November 2015 | 18:28 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, tampil pada laga fase Grup F Liga Champions kontra Arsenal di  Allianz Arena , 4 November 2015.
Getty Images
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, tampil pada laga fase Grup F Liga Champions kontra Arsenal di Allianz Arena , 4 November 2015.

Mantan bintang Bayern Muenchen, Lothar Matthaus, merasa yakin ada yang salah dalam hubungan antara Robert Lewandowski dan Arjen Robben. Menurutnya, kondisi tersebut berpotensi merusak daya serang The Bavarians.

Sejumlah laporan yang beredar menyebutkan bahwa Lewandowski sangat marah kepada Robben ketika Bayern menang 4-0 atas Stuttgart pada 7 November. Mantan penyerang Borussia Dortmund ini geram lantaran Robben beberapa kali memilih melakukan tembakan dari pada memberikan umpan kepadanya.

Robben sudah membantah bahwa hubungannya dengan Lewandowski menjadi renggang. Pelatih Pep Guardiola pun segera mencairkan suasana dan membela winger asal Belanda tersebut dengan mengatakan bahwa Robben tak harus mengubah gaya bermainnya.

Meskipun demikian, Matthaus merasa tak yakin dengan situasi di dalam tubuh Bayern. Menurutnya, hubungan Lewandowski dan Robben belum pulih.

"Saya melihat adanya sumber potensi kehancuran dalam serangan," tulis Matthaus pada kolomnya untuk Sport Bild.

"Lewandowski terus melanjutkan diskusi tentang sikap egois Robben dan itu bisa merusak kepercayaan dirinya."


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.