Darah Atlet Mengalir di Keluarga Lewandowski

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 8 Oktober 2015 | 17:40 WIB
Robert Lewandowski, Anna Stachurska Lewandowska
Google
Robert Lewandowski, Anna Stachurska Lewandowska

Belakangan, Robert Lewandowski (27) sukses menjadi perbincangan dunia gara-gara produktivitasnya yang mengagumkan.

Striker asal Polandia itu mencetak 12 gol dalam empat penampilan beruntun bagi di seluruh kompetisi Bayern Muenchen.

Lewy, begitu Lewandowski biasa disapa, bukan satu-satunya atlet di keluarganya. Yang lebih menarik, keluarganya juga punya prestasi yang layak dibanggakan.

Ayah Robert, Krzysztof Lewandowski, merupakan mantan juara judo. Almarhum juga pernah bermain sepak bola bagi Hutnik Warszawa di divisi kedua liga Jerman.

Ibu Robert, Iwona, dan saudarinya, Milena, adalah pemain bola voli profesional Polandia. Iwona pernah memperkuat AZS Warszawa, salah satu tim voli kawakan di Polandia.

Tak cukup keluarga kandung, Robert menikahi seorang atlet dalam diri Anna Stachurska Lewandowska. Anna (27) memiliki sabuk hitam karate dan pernah menyabet medali perunggu pada Piala Dunia Karate 2009!

The Polish Beckhams

Sebagai pasangan atlet berprestasi, Lewandowski dan Anna sangat terkenal di Polandia. Menjalin asmara sejak remaja, keduanya kerap menjadi incaran paparazzi.

Media Polandia melabeli keduanya sebagai The Polish Beckhams alias pasangan David-Victoria Beckham versi Polandia.

Lewy dan Anna sepertinya tidak keberatan dengan perhatian publik yang besar kepada mereka. Popularitas yang tinggi dimanfaatkan Anna untuk mengajak publik bergaya hidup sehat.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.