Goetze Ungkap Alasan Tak Tinggalkan Bayern

By Ary Wibowo - Jumat, 4 September 2015 | 15:14 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Mario Goetze.
AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE
Gelandang Bayern Muenchen, Mario Goetze.

Gelandang Bayern Munchen, Mario Goetze, mengungkapkan salah satu alasannya bertahan di Allianz Arena lantaran merasa nyaman dengan dukungan para pemain, pelatih, serta fans Die Rotten.

Goetze bergabung dengan Bayern dari Borussia Dortmund pada musim panas 2014. Gelandang asal Jerman tersebut masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017 di Stadion Allianz Arena.

Sepanjang musim 2014-15, Goetze lebih sering duduk di bangku cadangan. Hal itu pun membuat namanya dikabarkan menjadi salah satu incaran klub-klub besar, seperti Juventus, Manchester United, atau Arsenal, pada bursa transfer musim panas 2015.
 
“Bagi saya, tidak ada hal yang membuat saya meninggalkan Bayern. Saya merasa baik di Bayern dan saya menghargai dukungan dari fans, manajer, tim, semuanya. Saya sudah dua tahun di sini dan telah memenangkan gelar, tentu saja kadang-kadang berhasil dan kadang juga tidak.” jelas Goetze seperti yang dilansir dari Four Four Two.

 “Saya senang bisa menjalani musim yang baru dan memiliki ambisi yang tinggi. Saya akan bekerja keras dan mendapatkan lebih banyak menit bermain. Saya merasa optimistis karena saya datang ke Muenchen dari Borussia Dortmunt dengan kondisi cedera,” tambahnya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X