Bayern Diminta Pertahankan Pep Guardiola

By Ary Wibowo - Kamis, 3 September 2015 | 19:11 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola
Lennart Preiss /Getty Images
Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola

Jerome Boateng mengungkapkan bahwa seluruh pemain Bayern Muenchen mengharapkan pelatih Josep Guardiola tetap bertahan di Allianz Arena dalam waktu yang cukup lama.

Menangani Bayern sejak 2013, Pep berhasil membawa tim meraih dua gelar Bundesliga, DFB Pokal, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub.

Saat ini, Pep masih terikat kontrak dengan Bayern hingga 30 Juni 2016. Namun, menurut spekulasi yang berkembang, Pep akan hijrah ke Premier League pada musim depan. Pelatih asal Spanyol tersebut disebut-sebut akan hijrah ke Manchester City.

"Sulit untuk mengatakannya. Menurutku, dia akan memberikan segalanya untuk klub. Kami merasakannya saat berlatih. Dia ingin semua pemain lebih baik dan membuat kami lebih baik sebagai tim. Hal itu merupakan prioritas pada saat ini," kata Boateng.

"Dia, keluarganya, dan orang dari Bayern harus memutuskan apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang. Kami semua ingin dia bertahan," sambungnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Goal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.