Draxler Sebut Juventus Terlalu Lama Bernegosiasi

By Okky Herman Dilaga - Rabu, 2 September 2015 | 01:53 WIB
Julian Draxler.
Joachim Sielsk / Getty Images
Julian Draxler.

Gelandang Julian Draxler yang dikabarkan akan berkostum Juventus, dalam detik-detik akhir penutupan bursa transfer musim panas, justru memilih Wolfsburg sebagai tempat pelabuhan kariernya yang baru.

“Semua orang tahu bahwa ada ketertarikan dari Juventus. Namun, negosiasinya berjalan terlalu lama dan tidak ada hasilnya sama sekali,” ujar Draxler mengenai gagalnya ia pindah ke Juventus, seperti yang dilansir dari situs Bundesliga English.

Draxler menambahkan bahwa dirinya tidak perlu berpikir dua kali untuk menerima tawaran Wolfsburg. Bahkan dirinya tak menyesal gagal bergabung dengan jawara Serie A, Juventus musim ini.

“Saat negosiasi itulah, Wolfsburg datang, dan kesempatan ini tak mungkin membuat saya berpikir dua kali. Petualangan saya di Bundesliga belum selesai, semoga kehadiran saya bisa mengangkat prestasi tim,” lanjut pemain asli binaan Schalke itu.

Kehadiran Draxler ke Wolfsburg dirasa sangat tepat. Karena saat bersamaan, Die Wolfe kehilangan gelandang terbaiknya, yakni Kevin De Bruyne yang merapat ke Premier League bersama Manchester City. Untuk itulah, runner-up Bundesliga musim lalu itu butuh pemain bertipikal sama dengan De Bruye dan pilihan jatuh kepada Draxler.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bundesliga


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.