Chicharito Segera Berseragam Leverkusen

By Firzie A. Idris - Senin, 31 Agustus 2015 | 22:36 WIB
Javier
Getty Image
Javier

Tinggal selangkah lagi Javier "Chicharito" Hernandez akan mengenakan seragam Bayer Leverkusen dan mengakhiri kebingungan akan nasibnya. Musim lalu ia dipinjam Real Madrid dan musim ini dikembalikan ke Manchester United, klub yang sudah tak lagi membutuhkan tenaganya.

Chicharito sudah tiba di Jerman, Senin (31/8) ini untuk menjalani tes kesehatan. Konon, pemain Meksiko itu dikontrak selama tiga tahun senilai 12 juta euro atau sekitar 250 miliar rupiah.

United sudah mengisyaratkan melepas Chicharito, yang tak pernah dibutuhkan oleh pelatih Louis van Gaal sejak datang ke Old Trafford, musim lalu. Padahal saat ini Setan Merah tengah membutuhkan tambahan penyerang setelah kehilangan Robin van Persie dan Radamel Falcao.

West Ham sebenarnya tertarik untuk merekrut Chicharito tapi tak kuat membayar gajinya. Akhirnya, mereka mengalihkan perhatian pada sriker Hull City, Nikica Jelavic.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.