Wolfsburg Datangkan Dante dari Bayern Muenchen

By Firzie A. Idris - Minggu, 30 Agustus 2015 | 19:53 WIB
Dante menatap saat sesi latihan Bayern Muenchen di Estadio do Dragao pada 14 April 2015 di Porto.
Mike Hewitt/Getty Images
Dante menatap saat sesi latihan Bayern Muenchen di Estadio do Dragao pada 14 April 2015 di Porto.

Juara Bundesliga, Bayern Muenchen. secara resmi melepas salah satu palang pintunya ke Wolfsburg. Dante (31) dilepas karena kerap gagal menampilkan permainan terbaiknya bersama kubu Alianz Arena.

Dante ingin tampil sebagai pemain reguler, dan kami tak bisa menolak kesempatan yang ia cari ini,” ujar CEO FC Bayern, Karl-Heinze Rummenigge, seperti dilansir dari Sky Sports News.

Melalui situs resmi Bayern, mereka mengabarkan bahwa klub sudah mencapai kata sepakat dengan pemain bernama lengkap Dante Bonfim Costa Santos itu. Selain Dante, Wolfsburg kabarnya juga hampir pasti mendapatkan Julian Draxler dari Schalke.

“Kami ingin berterima kasih kepada Dante. Bayern sangat menikmati kesuksesan yang telah dilewati bersama dengan sang pemain,” tutur Rummenigge.

Dante akan melakukan tes medis sebelum menandatangani kontrak tiga tahun dengan Die Wolfe setelah merampungkan transfer senilai 5 juta euro.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sky Sports, DPA-International


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.