Keputusan Spesial Muller untuk Bayern

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 30 Agustus 2015 | 18:17 WIB
Thomas Mueller
FC Bayern
Thomas Mueller

Thomas Mueller memberikan kemenangan spesial kepada Bayern Munchen saat menjalani laga ke-200 bersama klubnya. Menang hal spesial tersebut bukan hanya dua gol yang ia cetak ke gawang Bayer Leverkusen, melainkan keputusannya untuk tetap bertahan di Allianz Arena.

Mueller merayakan laga ke-200-nya di Bundesliga dengan kemenangan melawan Bayer Leverkusen, Sabtu (29/8/2015). Di laga tersebut, pemain yang sangat diinginkan Manchester United itu mencetak dua gol ke gawang Leverkusen. Bayern menang 3-0 dan satu gol lainnya dicetak Arjen Robben.

Seusai pertandingan, Mueller sempat menjelaskan spekulasi terkait kepindahannya ke Manchester United. Pemain berusia 26 tahun itu menjelaskan bahwa tidak ada kontak sama sekali antara dirinya dengan manajer Louis van Gaal.

"Louis van Gaal tidak menghubungi . Saya tidak tahu apa-apa soal kepindahan atau spekulasi dan rumor," jelas Muller yang dilansir dari Pulse.

Mueller juga berkomentar tentang petandingan melawan Bayer Leverkusen. Muller sebetulnya punya kesempatan untuk mencetak hattrick saat Bayern mendapat penalti kedua. Namun, alih-alih mengambil kesempatan itu, Mueller malah memberikan tendangan pinalti kepada Arjen Robben.

“Saya adalah pemain tim. Jika Bayern adalah kolam hiu, Anda akan melihat saya melempar ikan kepada seekor hiu. Tidak jadi masalah mengambil penalti atau tidak,” ujar pemain yang memulai karier sepak bolanya dari Bayern junior itu.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Pulse


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X