Akhir Pekan Ini, De Bruyne ke Manchester City

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 12:40 WIB
Kevin De Bruyne di tribun Volkswagen Arena, Jumat (28/8/2015).
Getty Images
Kevin De Bruyne di tribun Volkswagen Arena, Jumat (28/8/2015).

Usaha Manchester City untuk mendapatkan Kevin De Bruyne dari VfL Wolfsburg akhirnya menemui hasil. 

De Bruyne bakal segera gabung ke Stadion Etihad, markas Manchester City. Demikian dikatakan Klaus Allofs, Direktur Olahraga Wolfsburg. 

“Kami akan segera merampungkan segalanya pada malam ini atau besok. De Bruyne akan pergi ke Manchester City,” kata Allofs jelang pertandingan antara Wolfsburg dan Schalke 04, Jumat (28/8/2015). 

Guna menyegerakan proses transfer itu, pihak The Citizens dikabarkan The Guardian telah menyiapkan pesawat jet pribadi untuk mengangkut De Bruyne dari Jerman. 

Bisa jadi, De Bruyne akan hadir di Stadion Etihad pada Sabtu (29/8/2015) untuk menyaksikan laga antara Manchester City dan Watford. 

Pada pertandingan melawan Schalke, De Bruyne tidak dimainkan oleh pelatih Dieter Hecking. Dia berada di tribun penonton menyaksikan rekan-rekannya memenangi laga dengan skor 3-0. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.