Leverkusen Temukan Pengganti Son Heung-min

By Okky Herman Dilaga - Jumat, 28 Agustus 2015 | 16:51 WIB
Kevin Kampl (kanan).
Dok. Bayer Leverkusen
Kevin Kampl (kanan).

Bayer Leverkusen menemukan pengganti Son Heung-min yang pindah ke Tottenham Hotspur. Pada Jumat (28/8/2015), Leverkusen resmi merekrut gelandang Borussia Dortmund, Kevin Kampl.

Son dan Kampl sama-sama biasa beroperasi di sisi sayap penyerangan. Kehilangan Son, Leverkusen langsung bergerak cepat demi mengamankan jasa Kampl. Kampl diproyeksikan bakal menemani dua gelandang serang Leverkusen lain, yakni Hakan Calhanoglu dan Karim Bellarabi.

"Bayer Leverkusen meresmikan transfer pemain internasional Slovenia, Kevin Kampl, dari Borussia Dortmund," sebut pernyataan resmi klub.

"Pemain berusia 24 tahun itu akan berada di Bayer Leverkusen hingga 30 Juni 2020," lanjut pernyataan klub.

Kepastian tersebut membuat Kampl kembali ke klub tempatnya mengawali karier. Kampl menjalani debut profesional sebagai pemain di Leverkusen pada 2009.

Kampl kemudian sempat dipinjamkan ke Greuther Fuerth pada 2010 dan kemudian pindah secara permanen ke Osnabrueck pada 2011. Kampl melanjutkan petualangan di Aalen pada 2012 dan berlabuh di Red Bull Salzburg pada tahun yang sama. Kampl lantas dibeli Dortmund dari Salzburg pada akhir Desember 2014.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : Bayer Leverkusen


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.