Wolfsburg Tak Sertakan Perisic saat Jamu Schalke

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 28 Agustus 2015 | 03:01 WIB
Ivan Perisic
AFP
Ivan Perisic

Wolfsburg tak menyertakan nama Ivan Perisic pada skuatnya untuk menghadapi Schalke pada lanjutan Bundesliga akhir pekan ini. Tampaknya, hal tersebut menjadi indikasi yang sangat kuat bahwa Perisic segera pindah ke Inter Milan.

Bukan rahasia lagi bahwa winger asal Kroasia tersebut menjadi incaran utama Inter selama bursa transfer musim panas ini, apalagi setelah Nerazzurri menjual bintang asal Swiss, Xherdan Shaqiri. Tetapi hingga menjelang penutupan bursa pada 1 September nanti, belum ada kepastian perpindahan.

Namun pada Kamis (27/8/2015) pagi, ada sinyal Perisic akan segera hengkang ke San Siro. Menurut laporan, kedua klub sedang membicarakan detail transfer, di mana Perisic mungkin pergi dengan status pemain pinjaman.

Indikasi transfer itu semakin kuat setelah pelatih Wolfsburg Dieter Hecking tak menyertakan Perisic dalam skuatnya untuk menjamu Schalke, Jumat (28/7). Padahal, pemain 26 tahun ini termasuk pilar utama Wolfsburg, yang musim lalu menjadi runner-up Bundesliga.

Situs Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa direktur Inter Marco Fassone dan direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, akan bertemu pada Kamis malam. Mereka bakal menyelesaikan kesepakatan transfer pemain yang pernah membela Borussia Dortmund ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.