Reus Tak Terkejut Dortmund Menang Besar

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 16 Agustus 2015 | 20:47 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus.
Dean Mouhtaropoulos/Bundesliga/DFL via Getty Images
Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus.

Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus, tak terkejut dengan kemenangan timnya 4-0 atas Borussia Moenchengladbach di Signal Iduna Park, Dortmund, Sabtu (15/8/2015).

Dortmund mengawali pekan pertama Bundesliga dengan kemenangan meyakinkan itu. Banyak kalangan terkejut dengan skor mencolok yang diraih Dortmund. Pasalnya, Gladbach merupakan tim peringkat ketiga akhir musim lalu.

Namun, Reus menganggap biasa kemenangan tersebut. Menurut Reus, Dortmund menampilan permainan menyerang sejak menit awal hingga pertandingan berakhir.

"Aku tidak terkejut dengan apa yang terjadi. Ini merupakan ujian berat pertama kami. Kami tahu, Gladbach bisa menjadi sebuah ancaman. Gladbach lolos ke Liga Champions pada musim ini. Mereka bagus pada paruh kedua musim lalu," kata Reus.

"Namun, kami terus menekan mereka sepanjang pertandingan. Kami tidak banyak berubah ketimbang musim lalu. Kami tetap tenang saat menyerang dan bermain dengan baik. Bahkan, ketika unggul, kami terus melancarkan serangan," lanjut Reus.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X