Bendtner: Wolfsburg Akan Saingi Bayern

By Okky Herman Dilaga - Senin, 3 Agustus 2015 | 10:01 WIB
Striker VfL Wolfsburg, Nicklas Bendtner.
AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE
Striker VfL Wolfsburg, Nicklas Bendtner.

Penyerang VfL Wolfsburg, Nicklas Bendtner, menyatakan timnya bisa bersaing dengan Bayern Muenchen dalam memperebutkan gelar Bundesliga musim 2015-2016.

Pemain asal Denmark itu baru saja menjadi pahlawan bagi klubnya. Berkat gol penyama kedudukan Bendtner pada menit ke-89 dan kesuksesannya menjadi eksekutor pada babak adu penalti, Wolfsburg berhasil menaklukkan Bayern dan meraih Piala Super Jerman 2015, Minggu (2/8/2015) dini hari WIB.

"Kami telah membuktikan bahwa bisa bersaing dengan klub seperti Bayern. Sebenarnya pada awal laga, mereka bisa saja unggul satu atau dua gol. Namun, mereka tidak memanfaatkan peluang," ujar Bendtner, seperti dikutip situs resmi Bundesliga.

"Kami juga memiliki sejumlah peluang emas melalui Kevin De Bruyne dan Bas Dost, tetapi dari sudut pandang realistis, Bayern bisa saja unggul pada babak pertama," lanjut mantan pemain Arsenal tersebut.

Bendtner pertama kali bergabung ke Wolfsburg pada Agustus 2015 dengan status bebas transfer. Sejauh ini, bersama Die Wolfe, pemain 27 tahun itu baru mencetak enam gol dari 29 laga di seluruh kompetisi.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Bundesliga


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.