Robben Kecewa Bayern Takluk dari Wolfsburg

By Firzie A. Idris - Minggu, 2 Agustus 2015 | 14:56 WIB
Arjen Robben vs Ricardo Rodriguez di ajang Piala Super Jerman.
AFP
Arjen Robben vs Ricardo Rodriguez di ajang Piala Super Jerman.

Pemain bintang Bayern Munchen, Arjen Robben, sangat kecewa setelah Bayern kalah dari Wolfsburg di ajang Piala Super Jeman, Minggu (2/8/2015) dini hari WIB. Bayern tumbang 4-5 melalui babak adu pinalti dalam laga yang berlangsung di Volkswagen Arena itu.

“Saya kecewa tetapi inilah sepak bola, hasil suatu laga bisa berubah total dalam hitungan menit,” ujar Robben mengenai kegagalan timnya merebut Piala Super Jerman, seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kami harus mengkritik diri sendiri karena kami harusnya bisa meraih kemenangan lebih awal. Kami punya peluang yang seharusnya gol, hasil 2-0 akan memastikan bahwa kami pulang dengan trofi,” tutur pemain asal Belanda tersebut.

Robben sempt membawa Bayern unggul lebih dahulu di menit ke-49. Sayang, Bayern kecolongan di menit-menit akhir, Die Wolfe mampu menyamakan kedudukan melalui sontekan Nicklas Bendtner memanfaatkan umpan Kevin De Bruyne.

Di babak perpanjangan waktu, kedua tim gagal mencetak gol tambahan. Pertandingan pun terpaksa harus melalui babak adu pinalti, dimana Wolfsburg mampu memenangkan laga itu dengan skor 5-4.


Editor : Gerry Putra
Sumber : FC Bayern


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X