Gundogan Tepis Isu Transfer

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 31 Juli 2015 | 15:26 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.
AFP
Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan coba menepis isu transfer dengan mengatakan kemungkinan bertahan di Borussia Dortmund. 

Gelandang berusia 24 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Arsenal dan Manchester United pada musim panas ini. Hal itu semakin diperkuat dengan status kontraknya yang tinggal menyisakan dua tahun di Dortmund. 

Namun, Gundogan justru membuka peluang untuk bertahan. "Aku memasuki tahun kelima di Dortmund dan aku merasa nyaman di sini," ujar Gundogan kepada Bild, Jumat (31/7/2015).

"Aku juga membuka kemungkinan berkarier di Dortmund untuk jangka waktu lama. Kita harus menunggu dan melihat perkembangannya," lanjut pemain berkebangsaan Jerman itu.

Gundogan bergabung ke Dortmund dari FC Nuernberg pada Juli 2011. Kala itu, Gundogan diboyong oleh Dortmund dengan biaya transfer sebesar empat juta euro (sekitar Rp 58,9 miliar) dan terikat kontrak selama lima tahun. Pada Juli 2015, Gundogan memperbarui kontraknya di Dortmund hingga 2017.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.