Arturo Vidal Resmi Milik Bayern Muenchen

By Firzie A. Idris - Selasa, 28 Juli 2015 | 21:39 WIB
Arturo Vidal
Bayern.de
Arturo Vidal

Bayern Muenchen resmi mendapatkan jasa Arturo Vidal dari Juventus.

Vidal resmi menjadi anggota baru pasukan Pep Guardiola setelah melewati tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, Selasa (28/7/2015). Kontrak tersebut akan membuatnya memperkuat kubu Allianz Arena sampai 2019.

Gelandang tangguh ini menjadi rekrutan keempat keempat Muenchen pada bursa transfer musim panas 2015. Tiga rekrutan The Bavarians sebelumnya adalah Sven Ulreich, Joshua Kimmich, dan Douglas Costa.

"Saya sangat senang. Ini adalah langkah baru dari karier saya. Saya berharap tampil bagus di sini," tutur Vidal seperti dikutip laman resmi klub.

"Saya ingin membantu tim memenangi trofi. Bagi saya, ini adalah impian yang menjadi kenyataan," imbuh bintang Cile itu.

Bagi Vidal, ini adalah kali kedua bermain di Bundesliga. Sebelumnya, ia pernah merumput di kasta tertinggi sepak bola Jerman bersama Bayern Leverkusen selama rentang waktu 2007–2011.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bayern Muenchen


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.