Rummenigge: Mario Gotze Tak Dijual!

By Weshley Hutagalung - Selasa, 28 Juli 2015 | 07:22 WIB
Mario Gotze, masih dibutuhkan Bayern Muenchen.
STEPHEN DUNN/GETTY IMAGES
Mario Gotze, masih dibutuhkan Bayern Muenchen.

JUARA.net - Juventus telah melepas Arturo Vidal ke Bayern Munchen. Siapakah penggantinya, Julian Draxler dari Schalke  atau Mario Gotze milik Muenchen?

Kata Karl-Heinz Rummenigge, Gotze tak dijual. Ia masih dibutuhkan karena diyakini bakal memperbaiki penampilan yang penuh kritik musim lalu.

Presiden Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, tampaknya perlu memper­tegas sikap manajemen klub terkait upaya Juventus untuk mendapatkan Gotze.

Juventus disebut-sebut sangat serius ingin mendapatkan tanda tangan Mario Gotze setelah mereka melepas Arturo Vidal ke  Muenchen.

“Kami tidak mencantum­kan nama pemain Muenchen di daftar jual, termasuk Goetze,” kata Rummenigge pada Kicker tentang pemain berusia 23 tahun itu.

Dari Italia, kabarnya pergerakan manajemen Juventus untuk mendapatkan Julian Draxler dihentikan demi mengejar Goetze.

Masa depan pemain sayap berusia 21 tahun milik Schalke itu akan tetap di Jerman bila Juventus berhasil mendapat­kan Goetze. Padahal, Draxler disebut sudah setuju dengan gaji 3,7 juta euro per tahun.

Beberapa waktu lalu, Juventus disebut sudah meng­ajukan penawaran untuk Draxler sebesar 25 juta euro, walau kubu Schalke ber­sikeras di angka 35 juta.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.