Wolfsburg Takkan Jual Kevin de Bruyne

By Okky Herman Dilaga - Senin, 27 Juli 2015 | 16:12 WIB
Gelandang VfL Wolfsburg, Kevin de Bruyne.
Boris Streubel / Getty Images
Gelandang VfL Wolfsburg, Kevin de Bruyne.

Klub Bundesliga, VfL Wolfsburg, dengan tegas menolak untuk menjual Kevin de Bruyne. Pernyataan keras Wolfsburg itu untuk menyangkal keinginan beberapa klub Premier League yang ingin membawa sang pemain keluar dari Volkswagen Arena.

“Kevin terikat kontrak hingga tahun 2019. Kami bukan klub yang perlu menjual pemain. Kami tidak butuh uang hasil penjualannya. Kami sedang mejalankan proyek agar Wolfsburg bisa bersaing dengan Bayern Munchen dan kami jelas membutuhkan tenaganya,” ujar direktur klub Klaus Allof yang selalu sigap menyangkap rumor transfer de Bruyne, seperti yang dilansir dari Talksport.

Klub-klub Premier League macam Manchester United, Manchester City dan juga Chelsea, dikabarkan menjadi peminat serius pemain asal Belgia tersebut. Apalagi Chelsea berniat membawa kembali de Bruyne ke Stamford Bridge.

“Di sisi lain, kami harus menghormati keinginan sang pemain, meski sang pemain harus juga menghormati keputusan klub. Saat ini, kami tidak membutuhkan uang dan tidak menerima satu tawaran pun,” tandasnya.

De Bruyne yang bergabung dengan Die Wolfe pada Januari 2014 dari Chelsea menjadi salah satu pemain yang paling diincar klub-klub besar Inggris di bursa transfer musim panas ini. Dirinya tampil apik musim ini dengan mencetak 28 assist dan berhasil membawa klub asuhan Dieter Hecking itu di posisi ke-2 Bundesliga di bawah Bayern.


Editor : Gerry Putra
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X