Bayern: Thomas Mueller Tidak Dijual!

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 23 Juli 2015 | 19:00 WIB
Thomas Mueller tidak akan dijual oleh Bayern Munchen ke klub manapun termasuk Manchester United.
Getty Images
Thomas Mueller tidak akan dijual oleh Bayern Munchen ke klub manapun termasuk Manchester United.

Bayern Muenchen melalui CEO Karl Heinz-Rummenige mengatakan bahwa mereka tidak akan melepas Thomas Mueller, baik itu ke klub Bundesliga atau Manchester United.

“Kami belum mendapat panggilan dari Manchester United dan tidak ada tawaran sama sekali,” ujar Rummenigge yang dilansir dari Soccerway, sekaligus membantah rumor yang ada mengenai transfer penyerang internasional Jerman itu.

“Ada pemain yang tidak memiliki label harga, dan ini termasuk dengan Thomas Mueller. Kami akan kehilangan jika menjualnya,” tambah bintang sepak bola Jerman di era 1970-1980an itu.

Mueller memang dikabarkan akan menyusul mantan rekan satu timnya, yakni Bastian Schweinsteiger, yang sudah berkostum Manchester United. Rumor tersebut berkembang setelah kapten Bayern, Philipp Lahm, sempat mengatakan bahwa Mueller bisa ikut Schweinsteiger ke Manchester United.

Dengan dana belanja yang melimpah, United tentu berambisi mendatangkan pemain-pemain terbaik untuk bisa kembali merebut gelar juara Premier League dan kembali berjaya di Liga Champion.

Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin adalah bintang anyar yang didatangkan United demi memperkuat tim musim ini. Meski demikian, Van Gaal tampaknya belum mau berhenti menghabiskan sisa dana belanja musim panas ini.


Editor : Gerry Putra
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.