Lahm Sebut Bayern Tak Butuh Di Maria

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 11 Juli 2015 | 18:05 WIB
Angel Di Maria menjalani musim yang kurang baik di Manchester musim lalu.
Matthew Peters
Angel Di Maria menjalani musim yang kurang baik di Manchester musim lalu.

Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, yakin bahwa klubnya tidak butuh sosok Angel Di Maria. Di Maria memang sedang ramai diberitakan segera hijrah dari Manchester United, menyusul peformanya yang tak maksimal musim lalu.

Selain Bayern, Paris Saint-Germain juga menunjukan minat terhadap mantan pemain Getafe dan Benfica ini. Bayern sebetulnya meminati Di Maria sejak 2013. Pelatih Pep Guardiola sangat menginginkan geladang serang yang saat itu masih berkostum Real Madrid tersebut.

“Tim ini sudah menunjukkan mampu bersaing di semua kompetisi. Kami banyak mendapat masalah cedera pada musim lalu. Jika musim ini semua pemain dalam keadaan fit, peluang kami (menjadi juara) akan jauh lebih besar,” ujar Lahm yang mengomentari rumor kedatangan Di Maria ke kota Munchen, seperti yang dilansiri The Daily Star.

"Saya sudah mengatakan ini lima tahun lalu, Bayern harus melihat peluang pasar dan tahu di mana harus mengembangkan tim. Saat ini, kami kompetitif," kata pemain yang besar dari akademi Bayern tersebut.


Editor : Gerry Putra
Sumber : The Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.