Si Legenda Pertimbangkan Kembali ke Timnas Jerman

By Firzie A. Idris - Selasa, 7 Juli 2015 | 03:40 WIB
Miroslav Klose, masih membuka pintu bagi timnas Jerman.
Getty Images
Miroslav Klose, masih membuka pintu bagi timnas Jerman.

Walau sudah memutuskan untuk gantung sepatu dari sepak bola Internasional, kini Miroslav Klose mengaku siap jika diminta kembali memperkuat tim nasional Jerman oleh pelatih Joachim Loew.

“Saya sudah berbicara dengan Loew beberapa pekan lalu. Sejauh ini saya belum menjadi isu, namun Anda jangan pernah mengatakan tidak,” ujar Klose tentang rumor kembalinya ke sepak bola Internasional, seperti dilansir Sky Sports.

Pemain berusia 37 tahun tersebut tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Dunia sepanjang masa dengan torehan 16 gol. Rekor Klose itu juga terasa lengkap karena ia torehkan kala mengantar Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014.

Selepas turnamen yang diadakan di Brasil itu, Klose langsung mengumumkan untuk pensiun dari timnas Jerman. Akan tetapi, dengan penampilannya yang apik bersama Lazio musim ini di Serie A, mantan pemain Bayern Muenchen itu siap jika diminta Loew kembali ke tim Der Panzer.

Kini, pemain yang lahir di Opole, Polandia itu menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnas Jerman sepanjang masa. Klose mencatatkan 71 gol dari 137 capsbersama Die Mannschaft.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X